Cursor...

Oh Yeah Line Smiley Horizontal Resize - Hello Kitty

Calendar...

Clock...

Tuesday

Gag Punya Leader Baru Selama Leeteuk Wamil

...Sekilas SUJU...

Ò      Berita :

GG PUNA LEADER BARU SELAMA LEETEUK WAMIL

ELFs pasti denger kabar kan, kalo Eunhyuk yang bakal ngegantiin Leeteuk sebagai Leader, tapi sepertinya kabar itu cuma hoax.
Hal itu terbukti dalam sebuah wawancara, Leeteuk ngungkapin bahwa waktu dia udah mepet baget. “Waktu benar-benar begitu cepat. Beberapa hati yang lalu, saya bilang ke Donghae, ‘Hanya ada 13 hari,’’ katanya. ‘’Saya ngerasa kayak udah ngalamin bagaimana waktu berlalu begitu cepat. Saya mencerna, bahwa wajah dunia sesuai dengan bagaimana yang saya pikirkan. Jadi saya mencoba bersikap optimis,“ lanjutnya.
Meskipun Kangin udah kembali dari melaksanakan wamil, masih ada member Suju lainnya yang masih bertugas yaitu Heechul. Sekarang dengan kosongnya Leeteuk di grup, pastinya jadi beda, karna Leeteuk leadernya.
Waktu ditanya siapa yang bakal jadi leader dan menggantikan posisinya, Leeteuk ketawa dan menjawab. “Para anggota begitu baik sehingga saya cuma mau pergi. Kalo saya berikan tempat buat orang lain, dia melakukannya dengan baik, saya bakalan gak punya tempat buat berdiri waktu saya kembali. Saya bakalngasih tau mereka kalo saya mempercayai mereka dan saya hanyapergi sementara. Saya agak kuatir, itu pasti! Skenario terburuk adalah melihat tim melemah. Saya pikir bakalan sulit, tapi saya percayan dengan anggota Suju. Saya percaya mereka bakal bisa ngejalanin semuanya dengan baik,“ harapnya optimis

No comments:

Post a Comment